Tim Gugus Tugas Lakukan Rapid Test secara bertahap di Semua Kelurahan se-Kecamatan Sungai Beduk

Dalam rangka menangani penularan covid 19, Camat Sungai Beduk beserta tim gugus tugas penangan Covid-19, melakukan kegiatan controlling kepada masyarakat yang belum memenuhi protokol kesehatan. Camat Sungai Beduk bersama Lurah, didampingi Satpol PP, Puskesmas Sungai Pancur, dan seluruh anggota tim gugus tugas penangan Covid-19, melakukan kegiatan Rapid Test secara bertahap di Semua Kelurahan se-Kecamatan Sungai Beduk.

Dalam rangka untuk mengikuti protokol kesehatan pemerintah maka seluruh masyarakat di Kecamatan Sungai tanpa terkecuali, wajib memenuhi protokol yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Controlling yang dilakukan bersifat persuasif dan edukasi, dan dilakukan secara bertahap di seluruh Wilayah se-Kecamatan Sungai Beduk.

Rapid Test ditentukan berdasarkan tingkat potensi penyebaran Covid-19. Hasil Rapid Test menjadi tolak ukur dalam melakukan pengawasan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Rapid Test akan dilakukan di Seluruh Kelurahan se-Kecamatan Sungai Beduk dan dilakukan secara bertahap dan continues.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up